I'M Keven Feil

Graphic Designer . Web Developer . Photographer

Senin, 22 Juni 2020

Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Muhadi Setiabudi
Hay, kawan-kawanku kembali lagi nih, aku akan saranin salah satu Universitas di Indonesia yang bakal kalian minati yaitu berada di daerah Brebes.
Kenapa Brebes? , nah bagi kalian yang bertanya-tanya kenapa di Brebes ada Universitas yang bakal kalian minati yaitu :
yang pertama : merupakan kampus baru yang telah mendapatkan akreditasi B.
Kampus ini didirikan oleh salah satu pengusaha besar di Indonesia yang telah sukses dengan memiliki banyak perusahaan di daerah Brebes dan sekitarnya, jadi untuk pembangunan gedung, sarana prasarana dan yang lainnya telah dilengkapi sehingga pantas saja kampus ini mendapat Akreditasi B, ditambah lagi tenaga yang berada di kampus ini merupakan tenaga-tenaga ahli dan berkompeten di bidangnya.
yang kedua : merupakan salah satu kampus dengan jumlah mahasiswa penerima beasiswa terbanyak, kok bisa ?.
nah untuk menjawab ini yaitu karena Brebes merupakan daerah yang jumlah IPM terrendah maka untuk mengangkat hal tersebut tim dari Universitas berusaha untuk tiap mahasiswa mendapatkan beasiswa untuk biaya kuliahnya agar dapat menempuh pendidikan setinggi-tinggnya.
yang ketiga : kampus ini termasuk kampus yang paling berani di Indonesia.
Loh ko gitu?. Karena kampus ini mampu untuk mendirikan fakultas kedokteran dan jenjang pasca sarjana padahal umur dari kampus ini belum genap sepuluh tahun dari sejak didirikan.
nah itu tiga poin utama yang ada di kampus ini.

Dan nama kampus ini yaitu adalah Universitas Muhadi Setiabudi. Kampus ini bertempat dikabupaten Brebes dengan jarak sekitar 2 km dari pusat kota dan berada di jalur pantura yang pasti sangat mudah untuk di akses.
tertarik untuk bergabung ?
Kalian silahkan klik link berikut http://bit.ly/Info_PendaftaranUmus untuk info menarik yang belum disebutkan diatas. Terimakasih. :-)

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

What clients say

Start Work With Me

Contact Us

JOHN DOE
+123-456-789
Melbourne, Australia